Over 70 Thousand Pageviews

Pagi ini, seperti biasa bangun pagi kerasa..aah maleees..haha XD. Pelan-pelan bangun, nyalain air buat mandi. Trus sambil nunggu air penuh, aku buka sosmed. Ahh ngga ada yang seru. Aku buka blogger. Dan waaaaaah..pas liat total pageviews-nya bener-bener itu tepat di angka 70,000. Ihh, padahal sebelum tidur, aku lihat masih 69,9xx. lol



Emang dari hari kemaren aku baru sadar kalau pageviews-nya udah mau mencapai titik 70,000. Sebenernya ga penting si yaaa, apalagi buat orang-orang, mereka aja yang pageviews-nya udah puluhan juta aja biasa aja XD. Padahal yang bahkan mungkin ke blog ini juga karna nyasar, salah klik link atau sekedar lagi searching gambar doang XD. Tapi terlepas dari itu mereka nyasar, semoga kalau mereka sempat baca, semoga yang memang ada manfaatnya yaa XD. Paling sering si memang traffic sources itu mereka nyari artikel terkait Tere Liye

Dan yang lagi paling sering bangeeeeet dicari tuh tentang sajaknya Tere Liye, yang dirangkum dalam bukunya "Dikatakan atau Tidak Dikatakan, Itu Tetap Cinta". Aku memang menulis 24 sajak yang di buku itu di blog ini. Yaa, sekedar berbagi, kali aja ada yang penasaran dengan isi bukunya Bang Tere itu. Kalau kata bang Tere, pinjamkanlah bukumu. Karena aku gabisa meminjamkan fisik bukunya ke semua orang, jadi aku cukup pinjamkan atau bagikan lewat blog ini aja..:))


10 besar post yang paling banyak di akses XD
Selain artikel tentang novelnya Tere Liye itu, ahh sisanya yaa postingan yang ga penting. Postingan yang cuma isinya curhat-curhatan, post tentang apa aja deh yang lagi pengen aku tulis.hehe..Nulis di blog ini berasa nulis di diary pribadi. Iya si, emang blog ini kan halaman pribadi :D. Dan akhir-akhir ini aku jadi lebih seneng nulis di sini daripada di medsos *walaupun masih sering alay, update status gapenting di FB XD*. Nulis di blog itu ga mengganggu orang. Ga kaya kalau update status di FB jadinya muncul di home FB orang. Jadi dikira alay deh nanti update status mulu XD *kasian yang jadiin close friend XD*. Walaupun mungkin muncul di g+ si, tapi karena aku juga ga terlalu ngurusin g+ aku, jadi mungkin ga kerasa mengganggu menurutku XD. Yaaah..kalau memang ada yang risih sama g+ karna di home-nya isinya posting aku, yaaaa silakan jangan di-follow yaaaaa akun g+ aku :D.

Lagipula nulis di blog ini juga bisa nulis berpanjang-panjang. Nulis ga jelas tanpa malu dibaca orang. Karena memang ga akan ada juga yang kepo buat buka-buka blog aku tanpa sebab nyasar itu XD. Dan lebih dari itu semua, aku bisa baca ulang posting2 ini..Kadang menyenangkan rasanya membaca tulisan sendiri. Dan mungkin kalau nanti aku udah tua, semoga blog masih eksis, jadi aku tetep bisa baca tulisan-tulisan ini XD.

Humm, aku sebenernya pengeeeen juga semua temen-temenku punya blog. Aktif di blog. Aku seneng baca-baca tulisan2 blog orang yang emang aku kenal XD. Tapi cuma noppii sama fero yang masih aktif nge-blog. Nyndo, lilo, arni, ody, nab udah ga aktif nge-blog :(.


overview seminggu terakhir XD
Aku sampai kadang heran, bisa banyak gini yang nyasar ke blog aku. Aku udah bikin buat track dari browser laptop aku sama browser hp aku ga keitung. Jadi, kalau aku sendiri yang lagi buka blog, ga nambah traffic-nya. Tapi bearti memang banyaaaak banget yang suka sama bang tere nih. Sampai selalu pas aku buka blog, ada aja yang masukin keyword tere liye dan keyword dikatakan atau tidak dikatakan itu tetap cinta yang bikin nyasar ke blog ini :)). Kita sama, sama-sama suka sama novel-novelnya bang Tere :)).

Udah aah..cukup segini aja tentang post 70 ribu. Soalnya aku udah janji ke nyndo, kalau sampai angka 70 ribu pageviews-nya, aku mau bikin post-nya XD *ga penting abis*.
Udah aaah, lanjut kerja lagi..

Comments