Hello Kitty Versi Kim So Hyun

hello kitty? are you sure? XD
Pagi tadi ody kirim link ke grup skype 7button. Pas aku baca linknya, 'Kim So Hyun draws hello kitty and surprises fans'. Aku berfikir, ohh si abang ngegambar hello kitty :).
 
Aku buka linknya, aku baca,itu dia lagi di acara tanda tangan untuk ZioZia tanggal 17 Oktober 2014 kemaren. Ternyata ada salah satu fans yang minta si abang Kim So Hyun buat ngegambar hello kitty untuk anak perempuannya yang suka banget sama hello kitty. Kim So Hyun langsung ngegambarin hello kitty. 

Tapiiii..tarrraaaaaaaaaa...
Hasilnya adalah kayak gambar di samping ini. Pas aku liat hasil gambar helo kitty-nya aku sampai ngakak daaaah...hahaha..ya ampuun baaaang..XD. Ini hello kitty-nya abis syuting film horor atau abis gagal oplas yaa? Kok jadinya sereeeem amaaaat..wkwkkw XD.
Asli dah, ga keliatan keimutan dan kefemininan hello kitty yang kaya biasanya menjadi imagenya XD.

Kayanya si ya, pas gambar ini dikasihin ke anaknya fans itu, bukanya seneng dapet gambar hello kitty kesukaannya dia, tp malah jadi takut XD. Atau dia malah jadi trauma sama hello kitty XD. Tapi kocak si..anti mainstream hello kitty-nya! Good job, bang :D

Tapi bang, kalau diliat-liat ini hello kitty-nya cute kok. Iyaaa..cute deh, cute bangeeeetttt..kayak yang ngegambar..XD *gombal 
wkakakkakaka..

Comments