Hari Batik Nasional

google today~
2 Oktober menjadi hari peringatan atau hari dimana sebagian banyak orang akan mengenakan baju batik. Ya, hari ini adalah hari batik nasional. Sebagai rakyat Indonesia, kita harus bangga dengan identitas bangsa ini, yaitu batik.

Aku sebenarnya juga tidak akan tau kalau hari ini hari batik, kalau ga dengerin Oz Radio.XD. Karena di Oz Radio diputar iklannya dari beberapa hari kemaren, bahwa tanggal 2 Oktober hari batik nasional. Tema hari ini pun, #BatikinAja :D. Tidak hanya itu, bahkan google pun memasang pict unik untuk logo google hari ini. Yang kalau di-klik ada banyak informasi tentang batik :). Dan hari ini, aku pun memakai batik, ikut merayakan hari batik nasional tentunyaaaa :))

Selamat hari batik nasional..Walaupun hari batik ini hadir di tengah suasana hiruk pikuk politik Indonesia yang semakin membuat rakyat cenderung kesal dan lelah menonton para politikus yang seolah saling berebut kekuasaan. Tapi terlepas dari kegaduhan politik itu, semoga keberadaan batik Indonesia semakin eksis dan terus menjadi kebanggaan :))

Comments