Preorder Novel 'PULANG' dan 'LAUTAN LANGIT'

September sepertinya menjadi bulan spesial untuk kedua penulis novel favorit aku nih :)). Bagaimana tidak, bang Tere Liye dan Masgun/Kurniawan Gunadi sepertinya sama-sama sepakat untuk menelurkan novel barunya di bulan September ini. Yeayy!!!

Tentu saja sebagai fans berat mereka, aku bersemangat banget buat ikutan preorder novel2 mereka XD. 

Pertama adalah Tere Liye, mengeluarkan novel baru berjudul PULANG. Novel ini konon rada action gitu genrenya. Penasaran sih :D. Aku ikutan preorder yang dibuka oleh penerbitnya sendiri yaitu Republika penerbit. Periode pre order novel pulang ini yaitu 5 - 20 September 2015.

Aku udah order, tinggal menunggu bukunya beres dicetak dan sampai ke kantor :))

Kedua yaitu kurniawan gunadi. Ngefans banget sama masgun ini semenjak kenal tulisan2nya di tumblr. Tulisan2nya bagus. Tulisan2nya selalu memberikan pemahaman2 yang baik. Karena pemahaman yang baik aku rasa jarang sekali dimiliki oleh penulis2..hehehe. Penulis ini mengeluarkan buku kedua yang berjudul LAUTAN LANGIT. Buku pertamanya yaitu hujan matahari. Untuk preorder buku ini dimulai dari 9 - 18 September 2015. Aku ikutan preorder ngga? Ooh, tentu saja!! Semalem pas preorder novel lautan langit dibuka, langsung ikutan pesen. Walaupun berasa uang lagi mepet karena keperluan2 wisuda yang luar biasa, tetep sajaa novel idaman itu urusan lain yaaa XD.

Karena aku sudah punya yang hujan matahari, aku preorder untuk lautan langitnya.. Buku kurniawan gunadi ini ga dijual bebas di toko buku. Dicetak berdasarkan pesanan saat dibuka preorder saja. Jadi sebisa mungkin jangan sampai terlewat preordernyaaaaa..hehe. Masgun ini juga menjadi penulis untuk suara cerita di soundcloud. Itu aku ngefans abis sama suara ceritaaaa :D

Ahh, ga sabar rasanya menunggu buku2ku ituuuu.. Perkiraan untuk novel pulang seharusnya sekitar tanggal 20 September 2015 seharusnya sudah bisa didapat. Lalu untuk lautan langit, sekitar tanggal 9 Oktober 2015 baru deh selesai cetak, lama yaaa.. katanya masgun si, "Selamat menunggu sesuatu yang insya allah pasti datang :)". Sabar :(

Comments