Nikmati Hidupmu yang Sekarang

Masa lalu sudah terlewati dan tidak akan mungkin terulang kembali karena mesin waktu seperti di film-film sangat absurd di dunia nyata ini :D

Sedangkan masa depan belum terlewati sama sekali, kita tidak pernah tau apa yang ada di depan kita, seperti bentuk perjalanan di depan, walaupun tetap harus direncanakan dan dipikirkan serta diusahakan dari sekarang, tetapi tidak perlu dirisaukan :D

Just enjoy your life, now..today..
Yayayaa..dulu waktu kita masih kecil. ingin segera besar biar bisa dipertimbangkan pendapatnya dan ga dianggap anak kecil, dan setelah besar dan dewasa, ingin kembali seperti anak kecil yang tidak harus memikirkan urusan-urusan hidup yang menyesakkan.


Pada saat single, ingin sekali segera menikah, ingin merasakan kehidupan berkeluarga penuh kasih sayang, lalu ada kalanya pada saat sudah menikah dan berkeluarga terkadang terbersit rindu menjadi single yang bebas lakukan apa yang diinginkannya tanpa direpotkan.

Pada saat muda, ingin sekali menjadi tua agar dihormati dan mempunyai banyak waktu untuk bermain dengan anak cucunya, lalu setelah menjadi tua, terbersit keinginan kembali menjadi muda dengan sepenuh kekuatan dan kebugaran masa mudanya dulu.

Yappp, setiap step hidup ini memang seringkali membuat bosan yang mungkin di sebabkan oleh rutinitas kita, tetapi suatu saat nanti saat step by step telah terlewati akan membuat rindu sekali :))

Maka, cara agar hidup selalu bahagia, adalah dengan menikmatinya. Nikmati setiap step dalam hidup ini. Karena suatu saat nanti akan sungguh merindukan masa-masa yang mungkin dianggap sekarangnya adalah membosankan.
  • Bagi yang masih anak-anak, nikmati menjadi anak-anak dan remaja. Jalani sebaik-baiknya.
  • Bagi yang sudah remaja menjelang dewasa single, nikmati masa-masa single sebelum menikah ini. Walaupun kadang jengah juga dengan pertanyaan "Kapan menikah?"..(jiahahaaa..curhat), tetapi nikmati saja, karna suatu saat nanti pada saat sudah melewatinya, pasti akan rindu masa-masa ini.
  • Bagi yang sudah dewasa dan menikah, nikmati masa berkeluarga. Bangun keluarga penuh cinta dan kasih sayang. Suatu saat, pasti akan merindukan saat-saat mengasuh sii kecil, saat-saat masih penuh tenaga untuk membangun keluarga sempurna. 
  • Bagi yang sudah menjadi orang tua yang dihormati, nikmati masa-masa itu. Masa-masa melihat anak-anak tersayang tumbuh mendewasa, melihat semua anak-anak yang dulu ditimang-timangnya menjadi pribadi yang bijak. Nikmati dengan bahagian :))
Dan terutama buat yang masih terkungkung dengan masa lalunyaaa, just release, enjoy your life :))
Kalau kata temen aku sii noppii sii:
"If you are brave enough to say good bye, Life will reward you with another hello :) "
Just enjoy :)) 

Comments