dear Love..

a bunch of roses
Dear Love..
Apa kita pernah bertemu sebelumnya?
Apakah kita pernah bertegur sapa sebelumnya?
Aku tidak tahu mengapa tiba-tiba aku mengingat dan bertanya-tanya siapa kamu.
Adalah sebuah kebohongan jika aku tak pernah menginginkan kehadiranmu. Terkadang terlintas dalam pikiranku, kapan kita akan menjadi keluarga. Dan aku tau kalau itu pasti bukanlah sesuatu hal yang mudah dijawab. Bahkan olehku dan olehmu.

Siapapun kamu, dimanapun kamu, dan bagaimanapun kamu, tolong berjanjilah kepadaku. Berjanjilah kau akan menjadi laki-laki yang baik. Berjanjilah kamu akan menjaga semuanya. 

Oh iya, aku berumur 23 tahun sebentar lagi..umur kamu berapa?
Aku bekerja di dunia IT, dan apa pekerjaanmu sekarang?
Apa kamu pernah sekali saja bertanya tentang siapa aku, dimana aku dan seperti apa aku? 

Oh iya, aku punya satu adik laki-laki. Bagaimana denganmu? Bagaimana keluargamu?
Ingin sekali aku banyak bercerita denganmu. Tentang masa-masa indah yang pernah aku lalui, tentang masa-masa sulit yang aku lalui..dan hey, aku benar-benar penasaran, bagaimana rasanya diambil satu tulang rusukmu untuk diciptakan seorang aku?
Sakitkah? Apakah nanti benar-benar kau akan mengenaliku sebagai bagian dari tubuhmu?

Astaga..apakah kamu tau, aku sering ditanya "kapan menikah? kapan menikah?" oleh orang-orang yang sebenarnya iseng saja denganku. Dan aku hanya menjawab, "Aku belum diberi tau oleh Allah siapa kamu.." hihihi
Dan bagaimana denganmu? Apakah kau juga sering ditanya seperti itu? Lalu apa jawabanmu? :)) Mungkin kau juga akan menjawabnya sama denganku.

Aku selalu berangan, betapa bahagianya aku nanti jika kita nanti sudah menjadi keluarga. Aku terkadang tidak sabaran sekali, ingin merasakan kebahagiaan pada saat aku bilang "Akhirnya aku menemukanmu.." ataupun bahagia saat mendengar kau mengatakan "Akhirnya aku menemukanmu.." :))

Ahh..sudahlah, mungkin aku masih terlalu muda untuk meng-angan-kan hal itu. Kamu tau, aku sebenarnya malu menulisnya disini, malu jika ternyata kamu membacanya. Malu jika tak sengaja kamu membaca posting tidak penting ini. x)

Siapapun kamu..tetap semangat..
Semoga Allah selalu memberkahi..

Comments