Keterjagaan Laki-Laki

Aku masih menyimpan tanganku untuk menggenggammu, tangan perempuan pertama kali.

Aku masih menyimpan hatiku untuk mencintaimu, hati perempuan pertama kali.

Aku masih menyimpan bahuku untuk tempatmu bersandar, untuk perempuan pertama kali.

Aku masih menjaga tubuhku untuk memelukmu, memeluk perempuan pertama kali.

Aku masih menjaga bibirku untuk menciummu, mencium perempuan pertama kali.

Kau tahu, menjaga itu susah. Keterjagaan itu penting. Menjadikanmu sebagai yang pertama kali adalah hadiah untuk pertemuan hidup kita nanti.

Semuanya akan aku berikan pertama kali. Tidak ada yang bekas, semuanya masih baru. Keterjagaan yang sulit aku lakukan seorang diri. Laki-laki pun harus menjaga dirinya, bukan?

(c) HujanMatahari

Tentu saja, laki-laki pun harus menjaga dirinya :D. Sama halnya seorang perempuan, laki-laki pun seharusnya menjaga dirinya, hingga bertemu seorang wanita yang memang halal baginya, wanita yang dinikahinya, semoga kita semua termasuk orang-orang yang dapat menjaga dirinya..aamiin :)

Comments