Will You Wait For Me?

Cause I miss you so..and I need to know..will you wait for me?
Kavana || Will You Wait For Me
Aku ga inget, dari siapa aku copy lagu ini..pertama kali dengerin pas di kantor, lagu ini masuk ke folder Korean Songs (gatau gimana ceritanya jadi bisa masuk folder lagu korea) di lappy aku. Pas aku play acak, ternyata lagu ini keputer. Lagunya mellow..liriknya juga mellow dan aku jadi langsung sukaaaaaaaa sama lagu ini.^.^


I need to talk with you again, why did you go away?
All our time together just feels like yesterday
I never thought I'd see a single day without you
The things we take for granted, we can sometimes lose

And if I promise not to feel this pain
Will I see you again?
Will I see you again?

Aku puter aja terus menerus, gada bosennya. Aku bahkan sampai hafal liriknya..hahaha
Sampai akhirnya, aku udah beberapa lama ini aku lebih suka dengerin radio, jadi jarang banget dengerin lagu dari playlist lappy. Dan di radio pun jarang banget diputer lagu ini. Malah selama aku jadi pendengar Oz Radio Jakarta, aku belum pernah denger lagu ini diputer.


'Cos time will pass me by, maybe I'll never learn to smile
But I know I'll make it through if you wait for me
And all the tears I cry, no matter how I try
They'll never bring you home to me
Won't you wait for me in heaven?

Do you remember how it was when we never seemed to care?
The days went by so quickly 'cos I thought you'd always be there
And it's hard to let you go, though I know that I must try
I feel like I've been cheated 'cos we never said goodbye

Hingga akhirnya, kemaren pas sabtu dini hari..sambil ngerjain proposal skripsi, aku dengerin Oz. Jumat dini hari, tetep ada juga ponggawa yang lembur :D. Yang diputer, lagu2 jadul gitu..yang enak tapi mellow-mellow...Mungkin emang waktunya tidur juga yaaa..jadi ga pas kalo muterin lagu yg jedag-jedug :D


And if I promise not to feel this pain
Will I see you again?
Will I see you again?

'Cos time will pass me by, maybe I'll never learn to smile
But I know I'll make it through if you wait for me
And all the tears I cry, no matter how I try
They'll never bring you home to me
Won't you wait for me in heaven?

Pas aku lagi mumet menyusun kata demi kata, merangkainya jadi kalimat demi kalimat di proposal aku, tiba-tiba terdengar intro lagu yg aku bener2 ga asing. Dan wahhhhh...lagunya Kavana yang Will You Wait For Me........................................................aaaaaaaaaaaaaaaa.....aku bahagia bgt dengerin tu laguuuuu ~.~ *padahal lagunya galau XD*
Thanks Kak Olive udah masukin ke playlist....^^


'Cos I miss you so
And I need to know
Will you wait for me?

'Cos time will pass me by, maybe I'll never learn to smile
But I know I'll make it through if you wait for me
And all the tears I cry, no matter how I try
They'll never bring you home to me
Won't you wait for me in heaven?

And time will pass me by, maybe I'll never learn to smile
But I know I'll make it through if you wait for me

Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang kehilangan wanita yang amat dicintainya. Kekasihnya pergi untuk selamanya. Sulit sekali untuk melepasnya pergi. Memang, melepaskan seseorang yang sangat disayangi tak pernah sedikitpun mudah. Entah apa yang terjadi, seolah orang tersebut pergi membawa sepotong hatimu. Seperti kutipan dari novelnya bang tere, bahwa..

Kau tidak harus minta maaf. Meskipun seharusnya kau tahu, sehari setelah kau memutuskan pergi, aku telah membujuk hatiku agar tegar. Tetapi percuma. Menyakitkan. Semua itu membuat sesak. Kalimat itu mungkin benar, ada seseorang dalam hidupmu yang ketika ia pergi, maka ia juga membawa sepotong hatimu. Alysa, kau pergi. Dan kau bahkan membawa lebih dari separuh hatiku.” 
― Tere Liye, Sepotong Hati Yang Baru

Seperti di lagu ini, sekeras apapun kita mencoba untuk menerima keadaan, mencoba untuk tegar dan tidak menangis..tidak akan merubah keadaan, tidak merubah kenyataan bahwa kekasih hati telah tiada..Tetapi, sesakit apapun rasa itu, dia akan menunggu..di surga :)) Be strong, kavanaa :))

Kavana - Will You Wait For Me

Comments