Ketika Wanita Jatuh Cinta


Ketika seorang wanita jatuh cinta, maka sesuatu yang ajaib sedang terjadi. Bagaimana mungkin dia mencintai seorang laki-laki, padahal di saat yang bersamaan ada 1 milyar lebih laki-laki lainnya di dunia ini. Bukankah besar sekali kemungkinan dia menemukan laki-laki yang lebih baik di luar sana? Bukan yang sekarang dia cintai?

Maka, kalau kalian belum siap dengan hubungan yang serius, jagalah kehormatan sendiri, jangan mau dipegang2, diajak2 berduaan, mojok2. Masih banyak laki-laki yang lebih baik di luar sana.

Nah, kalau sudah terikat hubungan yang serius, tibalah saatnya memahami hal ajaib tersebut. Kalian bersedia menerimanya, merasa dia paling baik dari 1 milyar lebih laki-laku lain di atas planet yang kita sebut "Bumi" ini.

-KETIKA WANITA JATUH CINTA-

Anak cewek itu harus gesit, tangguh, cekatan, rajin dan sifat yang lebih mendasar lainnya. Kalau cuma imut, lucu, menggemaskan, warna-warni, saya rasa boneka barbie juga punya sifat aftifisial seperti itu. Jadilah anak cewek yang mandiri, punya cita-cita dan bisa diandalkan.

-ANAK CEWE-

Semua anak perempuan tumbuh dengan kecantikan masing-masing. Jadi tidak perlu meniru siapapun, misalnya ikut-ikutan trend yg tidak cocok dengan kecantikan kita.

-ANAK PEREMPUAN CANTIK-

Dear wanita, jika kalian berusaha mencari pasangan dengan tampilan fisik dan riasan wajah, maka jangan salahkan siapapun saat suatu hari nanti, mereka pergi karena menemukan tampilan fisik dan riasan wajah lebih menarik.

-DEAR WANITA-

Bagi seorang perempuan, jika terpaksa harus memilih, maka lebih baik hidup bersama seseorang yang mencintai kita; dibandingkan dengan seseorang yang kita cintai tapi dia tidak mencintai kita.

-KETIKA PEREMPUAN MEMILIH-

Wanita adalah makhluk kepastian. Sebagian besar dari mereka bisa menunggu dengan sabar datangnya kepastian tersebut. Menunggu, menunggu dan teruuuussss menunggu.

Maka biar momen menunggu itu tetap berkualitas, mari di-isi dengan hal2 positif. Sibukkan diri dengan aktivitas2 bermanfaat. Terus memperbaiki diri. Nah, kalau ternyata si mister x itu nggak nyadar2 juga ditungguin, malah nyantol ke tempat lain, setidaknya momen menunggu tidak sia-sia.

-WANITA MAKHLUK KEPASTIAN-

*Tere Liye
--Kumpulan pesan untuk wanita. Dikutip langsung dari aplikasi "Status Tere Liye". Bisa didownload di playstore. Free :)


Comments