b4a1 boyband baru yang bikin heboh

B4A1 .
Kenapa bikin heboh ?
katanya boyband ini keren, and gue udah ngebuktiin. lewat MVnyaa.. lumayan abis UN, buat nyegerin mata. u,u
kenapa namanya b4a1 ?
berdasarkan blood type. empat member BT nya B, 1 member BT nya A..

karena lagi asik ngetik, nih gue kenalin satu satu:



Jinyoung (leader)

pertama kali gue liat. ini nih yang bikin gue kesengsem. ganteeeeeng *_* tapi cantik juga sih (?)

Baro (rapper)

lumayan enak juga rapnya.. tapi kalo berdasarkan foto diatas. kok mirip kibum SJ ya ?

Sandeul

menurut kuping gue, suaranya si sandeul yang paling bagus.. :D

Gongchan

di MV, antara gongchan ama jinyoung gue susah ngebedain -_-

Cnu

paling gampang dibedain ama yang lain. yang bikin ngebedain itu rambutnya.

ayo depeleh depeleeeeh 5 cowok ganteng (sedikit cantik juga sih, most of korean guys are pretty)!
kalo dari pertama sih gue suka Jinyoung :D

Comments

  1. weleeh saya gak suka sama boyband.. hehehe :D

    ReplyDelete
  2. heeuuumm...
    kenapa ga suka...?
    kan bagus2....hehehee..
    :D

    ReplyDelete
  3. hahahaaa...pecinta korea yah?? aku juga suka sih..tapi ga terlalu..susah jg ngapal nama org2nya...hahaha
    waahhh..musti main ke blog mb zahra elhakim tuh...beliau juga pecinta korea...wkwkwk
    eh..aku tunggu jejaknya di blog aku yah... :D

    ReplyDelete
  4. buat nick salsabiila...yaa akuu sukaaa banget ma korea...
    berawal dari seneng ma drama2nya...

    yaa...follow blog aku ini yaaa....
    aku lg berkunjung niih di blogmu...^_^

    ReplyDelete

Post a Comment