Film Animasi "Sing"

Sabtu malem, udah beres nonton drama, pengin nonton lagi, akhirnya aku buka freemoviesub.com, tempat langganan buat download2 drama dan movie2 XD.

Pas buka freemoviesub, mataku langsung tertuju pada sebuah judul teratas. Dan itu, film yang aku tunggu2 kedatangannya di dunia per-download-an, film animasi "Sing"!!!

Film ini persembahan dari Illumination. Bagus. Lucu. Kocak. Bikin terharu. Dan bikin aku jadi suka sama koala #loh :|.

Tokoh utama di film ini yaitu si koala berwarna abu (emang ada ya koala pink?), lucu dan si optimis, hahaha.. Tokoh utama lain yaitu si ibu rumah tangga porky, porky pria, si gorila Johny, landak cewe, tikus cowo, dan seekor gajah. Ada juga domba yang jadi temennya Mr. Moon (koala).

Plot ceritanya bagus. Bagus banget menurutku. Lucu dan sangat menghibur. Inspiratif, terutama bagian si ibu porky yang punya banyak anak itu, bikin semacam sistem untuk mengatur rumah tangga. Otomatisasi yang sangat membantu sekali. Mulai dari alarm untuk anak2, menyiapkan sarapan, mencuci piring, kasih tau letak kunci buat suami, dll XD. Jenius sekali anda, ibu porky?ckckck XD

Pas film ini tayang di bioskop, aku kira gakan bagus. Lihat dari posternya juga keliatan biasa aja. Ternyata yaaa bagus dan menghibur sekali XD. Jadi gasabar nih menanti tas yang kemarin aku beli tapi preorder. Ya, gambar di tasnya kebetulan juga seekor, Koala! hahaha :D

Comments