Ending Drama Korea "Hwarang"

Setelah sekian lama ga nonton drama, akhirnya tadi siang aku lanjutin buat nonton drama korea Hwarang. Sebenernya ini drama udah lama tamat, tapi baru sempet dan pengin nonton tamatnya sekarang.. hahaha..

Secara pribadi, aku sukaaaa sama endingnya. Dan di episode 20 yang menjadi episode terakhirnya ini, ah rasanya mengharukaaaan T.T

Saat paling mengharukan buat aku itu pas Raja Jinheung mau naik tahta, dan hwarang yang dipimpin oleh Sunwoo masuk ke ruangan. Suasana tegang, dan akhirnya si aki2 jahat takluk.

Semuanya dibuat jelas di endingnya ini. Aku rasa semuanya dibuat yaah happy ending :D. Ji dwi, dia mendapat tahta, menjadi Raja dari Silla, Raja Jinheung. Walaupun cintanya ke Ah Roo bertepuk sebelah tangan, tapi setidaknya dia bisa menerimanya dengan baik. Sunwoo walaupun gajadi raja, dia dapat Ah Roo, wanita yang emang dicintai dan mencintainya.

Hubungan bromance antara Sunwoo dan Jidwi juga rasanya unik dan menyenangkan buat dilihat. Lucu :D. Mereka bisa menjadi teman. Merekapun sahabat. Dan merekapun dua orang yang bisa diandalkan.

Secara keseluruhan, aku puas dengan drama ini. Aku berada di #teamsunwoo, tetapi aku pun suka Jidwi (nama samaran ketika dia di Hwarang). Nonton ini rasanya ga se-emosi pas nonton drama Scarlet yang nyesek itu XD. Di drama ini, setidaknya terasa adil. Memang sepertinya tahta dan wanita tidak bisa bersatu, yaa?hahahaa.. Tahta atau wanita, pilih salah satunya. Jadi raja, atau hidup bersama wanita yang dicintainya, hahahaa..

Sekarang belum ada lagi drama yang disukai sih.. :|. Akhirnya, terimakasih untuk 20 episodenya, Hwarang :)

Comments

  1. Siplayboy berkelana Ke mana setelah ratu meninggal kok di akhir cuma berlima .

    ReplyDelete

Post a Comment