Selamat, Masgun !!

Menentukan arah - masgun.
Pagi ini aku cukup kaget saat sedang scroll2 timeline Instagram, dan ada post dari langitlangit.yk. Di post itu, mengabarkan bahwa Masgun atau Mas Kurniawan Gunadi penulis buku Hujan Matahari dan Lautan Langit akan menerbitkan buku baru, yang berjudul Menentukan Arah dan juga memberi info bahwa buku yang sebelumnya sudah direncanakan keluar september 2016 yang berjudul Arah Musim harus ditunda.

Setelah aku baca dengan runtut, ternyata di posting itu juga dikabarkan bahwa masgun mau menikah!!! Wowww, terkejut tapi ikut bahagia.. wkwkwk :D. Aku yang menjadi fans dari tulisan-tulisannya Masgun jagi rasanya ikut bener-bener kaget loh, serius! :D. 

Aku suka tulisan-tulisan galau nan bapernya di soundcloud suara cerita. Terus aku juga punya 2 bukunya, dan menunggu2 juga buat ikut preorder buku ketiganya (Arah Musim). Terus aku juga follow tumblr-nya dan sering baca tulisan-tulisannya dan ga jarang ikut repost2.. dan sekarang, dapet berita beliau mau menikah. Ahh, akhirnyaaaaa Masgun "berlabuh" jugaaaaaa :D. 

Secara kalau suka dengerin soundcloud suara cerita, rasa-rasanya, kaya yang galauuuu tentang pasangan hidup, tentang perasaan, tentang yaaaah pernak-pernik sejenisnya, dan sekarang dapat kabar kalau udah mau menikah, rasanya ikut terharu.. huhuhu :D

Masgun, nanti kalau udah menikah, masih ga nulis2 tentang kegalauan2 perasaan yaaa? :D. Aduh, jangan2 nanti tulisannya berubah menjadi tentang seluk beluk rumah tangga nih, bikin baper pembaca2 yang belum "berlabuh".. wkwkwkwk XD. 

Sebagai pengagum rahasia dari tulisan2nya, selamaaaaat yaa Masgun!!. Semoga semua rencananya dilancarkan oleh Allah, nantinya menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah, aamiin ya robbal 'alamiiiin :)). Dan tentunya, semoga tetap berkarya, walaupun sudah tidak galau lagi.. wkwkwk. Semoga tetap memberikan tulisan2 penuh dengan pemahaman-pemahaman baik buat para pembacanya :D. Sekali lagi, selamaaaaaat.. Kami semua turut berbahagia :)

Comments