[Review Novel] Jiwo J#ncuk

Haii, udah lama nih ga nulis di blog (wasntme). Btw, aku baru dapet buku baru nih tanggal 13 Januari kemaren. Emm, kalau aku dulu pernah bilang aku suka bukunya Bang Tere duang, sepertinya sekarang aku harus meralat kata-kata itu :D, buktinya ini aku beli buku yang bukan Bang Tere pengarangnya XD.

Ya, ini dia Jiwo J#ncuk. Karangan Sujiwo Tejo. Sebenernya kalau dilihat dari judulnya, emm..rada gimanaaaa gituu yaaaaa..tapi karena aku penasaran, yauda aku beli aja deh..haha

Awalnya aku cuma penasaran, soalnya sering banget nama Sujiwo Tejo itu disebut-sebut dalam tulisan. Salah satu kutipannya yang sering bangeeeettt aku baca dimana2 tuh yang ini :


Jangan sengaja pergi agar dicariJangan sengaja lari biar dikejar. Berjuang tak sebercanda itu” 
Sudjiwo Tedjo

Nah, tu quote udah berapa kali ya aku baca :D. Trus di suatu hari, lagi-lagi aku menemukan kalimat itu, aku jadi penasaran, sebenernya siapa Sujiwo Tejo itu?? Ternyata beliau adalah seniman. Penulis juga. Aku cari deh buku-bukunya yang beliau tulis. Karena aku suka yang ringan-ringan, aku pilih buat beli yang judulnya Jiwo J#ncuk ini. Yaa lumayanlah, ngebahas tentang cinta, tentang wanita tentang hidup, lumayan buat galau2an #ehhh XD. Katanya si Mbah Tejo ini juga terkenal di dunia per-twitter-an. Tapi karena aku jaraaaaaaaaaaaaaang banget banget banget buka twitter, jadi ga gaul deh sama apa yang tren di twitter XD.

Perjuangan dapetin buku ini :

Perjuangan buat dapetin buku ini, menurut aku rada ga biasa. Karena aku lagi males ke toko buku langsung, aku cari online di Kutukutubuku.com. Toko buku online ini menjadi langganan aku buat beli-beli buku. Selain karena banyak diskon, prosesnya pun cepet. :))

Nah, setelah aku pesen dan bayar, tinggal tunggu deh tu buku sampai ke tanganku dengan manisnya. Dua hari kemudian, pagi2, aku dapet paket. Tentu saja dari kutukutubuku.com itu. Aku pun menerimanya dengan riang gembira. Yeayyy!! Akhirnya bukuku sampai~~~

Dan beberapa jam kemudian aku buka paketnya. Pas buka plastik dari JNE-nya, aku udah mulai merasa aneh. Loh, kok nama penerima di paketnya bukan buat aku. Tapi aku buka aja bungkus paketnya, yaaa kali aja itu salah di nama penerima paketnya aja, tapi bukunya tetep buku yang aku *positive banget mikirnya, tumben*. Tapi taraaaaaaaaa pas dibuka, ternyata isinya adalah buku berjudul "Potret Ikhwan Sejati". Aku speechless, kenapaaaa bisa salah dah..-_________-. Pas aku konfirmasi ke kutubukunya, ternyata memang kesalahan JNE, yang salah tempelin resinya. Oh nooooo -_____-

Akhirnya, diuruslah itu bukuku sama pihak JNE, yaaaaah sabar-sabaaaar. Dan setelah 2 hari sekitar 3 hari menunggu karena terpotong weekend, bukuku yang sebenarnya sampailaaah ke kantor. Aaaah..finally XD. Nyasar kemana dulu kamu naaaak..#pukpuk
Dan akhirnya juga, buku Potret Ikhwan Sejati pun aku kirimkan ke penerima seharusnya yang tertera di paket.hehe..

Jadi, sudah selesai bacanya?

Heheee, belum..Habisnya aku juga lagi kerjain skripsi gitu, jadi aku ga punya waktu banyak buat baca ~_~, jadi yaa bacanya di sela2 luang ajaaaa..*lumayan skripsi bisa jadi alibi*. Karena belum selesai baca, yaa sebenernya ini gabisa disebut review novel juga si, tapi nanti kalau aku udah selesai, ada yang aku post di blog pastinya.hahahaa..

Comments