Kok, Sayang Jadi Skripsi?

Pada suatu pagi beberapa hari yang lalu, terdengar rumah tetangga kosan memutar lagunya Armada yang judulnya lumayan..emm manis..judulnya, Apa Kabar Sayang.

Karena memang jarak rumah yang begitu dekat, maka tidak perlu usaha pendengaran yang ekstra, itu lagu terdengar sama aku. Tapi entah karena apa, lirik yang seharusnya manis itu, menjadi horor :|. Kenapa? Karena kata yang seharusnya sayang itu, malah berubah menjadi skripsi ketika sampai di telingaku :|

Memang si, semenjak aku mengambil keputusan untuk menyayangi diriku sendiri, aku sedikit tenang dengan skripsi. Emm, atau dalam bahasa kasarnya 'lupa' sama skirpsi. Walaupun tetep, lupa bukan bearti tidak tinggal dalam ingatan XD. Tapi setidaknya aku tidak terlalu bermata-mata panda lagi. Ya, memang ada banyak cara Tuhan mengingatkan makhlukNya, mungkin skripsi pun seperti itu. Tiba-tiba mengalun di suatu pagi yang cerah dengan cara yang tak disangka-sangka :|

Ya, memang tidak enak menjadi sesuatu yang dilupakan. Mungkin seperti itu juga perasaanya. Tapi sebelumnya aku kan sudah bilang, ketika seseorang seperti lupa, sebenarnya dia tidak benar-benar lupa. Bahkan malah paling sering mengingatnya sebenarnya. Huftt..

FYI, liriknya jadi begini:


Seharian aku tak tenang
Seperti orang kebingungan
Pikiranku tak karuan
Khawatirkan kamu di sana

Tak tahu apa gerangan
Mungkinkah di sana kau rasa bahagia
Atau malah sebaliknya

Telah lama kita tidak bertemu
Tak pernah ku dengar berita tentangmu
Apa kabar kamu skripsi, apa kabar kamu skripsi

Aku kan terus mendoakanmu
Walau tak ku dengar berita tentangmu
Apa kabar kamu skripsi, apa kabar kamu skripsi di sana 

Apa kabar kamu skripsi, apa kabar kamu skripsi

Aku kan terus mendoakanmu
Walau tak ku dengar berita tentangmu
Apa kabar kamu skripsi, apa kabar kamu skripsi di sana
Apa kabar kamu skripsi di sana

Yayayaa..sekarang aku mulai lagi kok memperhatikanmu, semoga kita cepat2 bercerai dengan sebuah kata : LULUS, aamiiin :D

Comments