[SoundCloud] Suara Cerita


Beberapa hari terakhir ini, aku lagi sukaaaaaaaa banget dengerin suaracerita di soundcloud. Sebelumnya, aku tau ini dari tumblr-nya Kurniawan Gunadi, penulis dari buku hujan matahari. Sebelumnya ga ngeh si..tapi setelah aku beli dan baca buku hujan matahari, aku suka dengan isi2nya. Lalu ada info di halaman belakang, info kalau tulisan2 di buku hujan matahari pun ada di soundcloud. Dan ternyata benar.

Di suara cerita, yang menjadi pengisi suara yaitu dokter gigi Alfina. Suaranya merdu. Suaranya lembut dan renyah. Enak sekali didengerin. Dengan iringan backsound instrumen2 yang lembut mengalun rendah, mengiringi kata2, prosa atau sajak yang ditulis oleh kurniawan gunadi. Kata2nya so sweeeeeeet...aku sukaaaaaaa :))

Terkadang bikin tersenyum sendiri. Bagus deh..pokoknya recommended deh :D. Walaupun bagi yang galau, emm jadinya makin galau..hihii..Soalnya terkadang entah kenapa jadi sedih..terbawa suasana dan terbawa kata2..:)). Kebanyakan tentang cinta, terselip tentang hidup dan kehidupan. Bagus pokoknyaa..:))

Ada 2 akun soundcloud suara cerita, suaracerita1 dan suaracerita2. Bagi yang suka dengan sesuatu yang galau, so sweet, dan mellow..di sinilah tempatnya..:)) Suatu saat nanti, aku mungkin akan menulis post tentang bukunya, Hujan Matahari. Belum selesai dibaca..hehee

Comments