Semua Berawal Dari Lagu, Abang Lee Seung Gi...

Unable to beyond words that love is heaven's render punishment
Abang Lee Seung Gi.
Walaupun sebutan "abang" terkesan ga match kalo disematkan sama nama artis korea, tapi kayanya sebutan "abang" itu terdengar lebih dekat dan akrab dibanding "oppa". hahahaha
Sebenernya, pertamanya yang nyebut abang itu si novi, tapi jadinya aku ikut-ikutan dan udah menjadi kebiasaan, kalo kita ngobrolin LSG ini dengan sebutan abang :D

Pertama kali liat sii abang LSG, dulu pas masih jaman kuliah, dia main di My Girlfriend is Gumiho. Entah kenapa, aku ga mengidolakannya. Aku juga merasa biasa aja, saat temen-temenku mengidolakannya. Aku cuma berkata dalam hati, "Apa si yang bikin orang suka ya? Perasaan ga ganteng2 amat.." 

Yaaa, secara aku bandinginnya sama kaya lee min ho dan masih lagi idolain LMH.hahaha

Kenapa jadi suka?

Begitulah..karna aku gasuka sama LSG, akupun jadi gasuka sama dramanya itu. Hingga akhir kuliah, aku tetep masih gasuka alias ga mengidolakan. Pas udah kerja, aku dapet MV-MV korea gitu..


Salah satunya MV lagunya-nya K.Will yang Love is Punishment. Aku merasa ga asing sama lagunya, karna ternyata emang itu menjadi salah satu soundtrack drama korea Brilliant Legacy. Drakor BL itu juga pemainnya LSG, dan kebetulan aku emang ga ngikutin tu drama jadi ga banyak tau.

Dan pas aku nonton MV love is punishment itu...entah kenapa aku begitu tersihir :|

Alunan musik, suara K.Will yang spesialis lagu galau itu, serta adegan-adegan di MV yang merupakan cuplikan-cuplikan drama korea BL..membuatku secara tiba-tiba merasa jatuh cinta sama sosok cowo yang ada di MV itu. Dan itu adalah sii abang! Abang Lee Seung Gi yang awalnya ga aku suka :|


keren :'(

Aku melihat entah kenapa, dia menjadi sangat keren di MV itu. Mungkin karna terbawa suasana lagunya juga yaaa..hahaha

Tapi aku sejak saat itu, aku jadi penasaran abis sama drama BL itu. Aku cari-cari CD drakor itu, saking penasarannya. Karna dramanya udah lumayan lama, jadi cukup jarang yang masih ngejual. Hingga akhirnya aku menemukannya dan aku langsung beli.

Pas nonton, drama itu emang baguuuus...dan entah kenapa, aku jadi sangat mengagumi sosok LSG :|

Plisss..ini aku kenapa :| Entahlah, yang jelas aku menjadi fans dia :|


Bang kenapa lah aku jadi ngefans :3
 Acting sii abang
Sekarang ini aku lagi suka banget sama drama terbarunya si abang, yang judulnya You're All Surrounded. Ceritanya tentang detektif2 gitu..
Yang aku suka dari acting-nya abang, dia total banget..apalagi kalo nangis, itu beneran matanya meraaaah sama ekspresinya dapet bangetttt :D

Aaaaaahhh..gimana ini..aku beneran  ngefans.

Pas tau sii abang udah jadian sama mbak yoona..rasanya....patah hatiiii..hahahha
Iyaaa sii..padahal juga bukan sapa-sapanyaaaaa T.T. Tapi entah kenapa, rasanya nyesek.wkwkwk
Tapi bang, gapapa sama yoona juga..serasi kok, ganteuuung sama cantiiik, hehehe
Yang langgeng yaaa bang, semoga sampai menikah :D


Udahlah bang, gausa senyum ke aku terus, aku takut ga bisa move on +.+
Kayanya bener nih pepatah, wejangan, nasihat atau apalah yang menyebutkan jangan terlalu ga suka sama sesuatu, ntar malah jadi suka :|

Comments