Kiss The Rain

Sebuah pertemuan.
Di luar lagi gelap, mendung nih.. Kaya mau hujan, walaupun kata pepatah mendung tidak selalu bearti hujan juga sih.. hahaha..

Aku lagi dengerin instrumental piano karyanya pianis Korea Yiruma nih yang judulnya Kiss The Rain. Ini instrumental beneran galau bangeeeeetttt.. tapi enak didengerin XD.

Kiss The Rain ini bercerita tentang seseorang yang mencintai seseorang, tetapi seseorang itu tidak mencintainya (hayooo.. sapa yang bingung dengan banyaknya kata "seseorang" di kalimat ini?hahahaha...).

Pertama denger ini dulu kayanya di drama deh, tapi aku lupa tepatnya di drama apaaa.. hahhaa. Terus denger lagi jadi backsound-nya soundcloud suara cerita yang judulnya Mencari Sahabat. Track ini di soundclaud Suara Cerita udah ga ada :(. Paling bisa liat di youtube di bawah ini :D


Ada banyak instrumental karya Yiruma ini. Dan bagus semua. Galau semua juga. Enak didengerin di berbagai moment. Kaya misalnya di moment pas malem2.. di kereta.. sendirian.. sambil pejamin mata.. kemudian tidur. #lahh XD.

Comments