[Download] How Can I Not Love You

Dini hari gini, terasa sunyi banget, bahkan suara ketukan keyboard saat aku ngetik aja kerasa keras banget suaranya :'D. 
Yaa, ceritanya sih ini lagi begadang buat nyelesain revisi sama jurnal skripsi buat dikumpul besok pagi T.T

Walaupun udah rasanya lelaaaaaah bangeeeeet, tapi sepertinya memang harus ditahan dulu, biar bisa beres :'(. Tadi sambil ngerjain sambil dengerin radio, kebetulan dengerin Global FM, dkarena sudah midnight, lagu-lagu mellow dan jadul yang diputer. Dan ada satu lagu yang baru aku tau dan menurut aku enak banget didengerin :). 

Setelah searching2, ternyata judulnya How Can I Not Love You penyanyinya Joy Enriquez. Lagu ini bener2 baru pertama kali aku denger, ternyata itu sebuah sountrack film Anna and The King tahun 1999. Duh aku jadi pengen nonton filmnya :D

Karena aku suka sama lagunya, langsung aku upload ke soundcloud dan aku jadiin backsound blog..hahaha. Aku juga upload ke dropbox dan bisa download di sini :)

Lirik dari lagunya juga bagus, mellow..kaya suasana hati aku sekarang *ga penting please XD


Cannot touch, cannot hold, cannot be together
Cannot love, cannot kiss, cannot love each other
Must be strong and we must let go
Cannot say what our hearts must know

Chorus:
How can I not love you
What do I tell my heart
When do I not want you here in my arms
How does one walks away
From all of the memories

How do I not miss you when you are gone
Cannot dream, cannot share sweet and tender moments
Cannot feel how we feel, must pretend its over
Must be brave and we must go on, must not say
What weve known all along

Chorus:
How can I not love you
What do I tell my heart
When do I not want you here in my arms

How does one walks away
From all of the memories
How do I not miss you when you are gone
How can I not love you

Bridge:
Must be brave and we must be strong
Cannot say what weve known all along

Chorus:
How can I not love you
What do I tell my heart
When do I not want you here in my arms

How does one walks away
From all of the memories
How do I not miss you when you are gone

How can I not love you
When you are gone

Ahh, jadi sedih..how can I not love you, how do I not miss you :'( *sambil rapi-rapi-in skripsi 

Comments