Koleksi Novelku

koleksi novel :)
Hari minggu kemaren, aku pergi ke Indonesia International Book Fair di Istora Senayan. Soal niat, sebenernya mau kesana pas hari sabtu, sekalian paginya joging di GBK-nya. Tapi ternyata niat tinggalah niat. Pagi-pagi ternyata lebih sayang ke kasur, jadilah gagal banget XD. Dalam hati.."aaaah jogingnya besok pagi aja deh...". Trus, minggu pagi pun datang. Sama kayak pagi sebelumnya, ternyata kasur lebih lovable~~ udah deh, gagal banget weekend sehatnya..hahaa

Tapi aku bener2 kepikiran, trus penasaran sama IIBF-nyaaaaaa..>.<
Jadilah siang2, aku mengajak nondo (sahabat jalan2 andalan 7button). Kebetulan dia juga mau beli baterai laptop di ratu plaza, jadi ya sekalian aja :D. Hari minggu kemaren itu hari terakhir IIBF. Jadi disana rameeeeeeee bangeeeettt...pokoknya penuh banget deh. Ternyata di zaman sosmed ini, animo masyarakat terhadap buku, terhadap membaca masih tinggi :). Mereka antusias memilih2 buku. Selain dari tentunya diskon2 yang membuat semangat masyarakat menjadi lebih tinggi :D

Kebetulan temen aku, nur fadliyah, dia nitip buat cariin buku hadits gitu..Dan woww..ternyata bukunya tebeeel bangeeeettt..901 halaman!!!
Aku kira bukunya ga segede dan setebel itu :D. Sempet susah juga nanya nur-nya, mau jadi atau ga nitipnya. Setelah konfirmasi yang cukup menyusahkan itu, dikarenakan sinyal yang jelek, akhirnya jadi juga nitip beliinnya. Jadilah itu buku aku beliin dulu, tunggu tahun depan yaa nung..insya allah aku pulang, baru deh aku kasihin bukunya :D

Aku beli apa? Hmm, sebenernya si aku ga terlalu berniat beli buku. Mengingat aku udah beli online buku baru "HUJAN MATAHARI" karya Kurniawan Gunadi. Ini pertama kalinya aku beli novel yang bukan karyanya Bang Tere :D. Semoga bagus deh..soalnya itu baru masih PO, jadi mungkin bulan depan baru deh dateng bukunya :). Tapi ternyatanya, di sana aku kepo buat liat-liat bukunya Bang Tere. Aku langsung mencari stand-nya Republika. Aku menemukan buku2nya bang tere. Aku tanya harganya, ternyata diskonnya 25%.

Hmm, aku ragu juga mau beli atau ga..tapi ternyataaaaaaaaa aku memutuskan untuk beli. Aku melengkapi novel serial anak mamaknya. Serial anak mamak itu ada 4 judul. Dan aku udah punya 1 yang judulnya PUKAT, yang dulu hadiah dari ody :D. Karena aku penasaran dan kalap, jadilah aku beli 3 sisanya..hahaha..

Yeayyyy!!!
Sekarang lengkap sudah serial anak mamak. ELIANA, PUKAT, BURLIAN dan AMELIA. Bacanya kapan? hehe..nanti yaa sesudah skripsi berees ~_~
Sekarang di kotak novelku, udah ada..

  1. Kau, Aku dan Sepucuk Angpau Merah
  2. Ayahku (bukan) Pembohong
  3. Sunset Bersama Rosie
  4. Rembulan Tenggelam di Wajahmu
  5. Sepotong Hati Yang Baru
  6. Berjuta Rasanya
  7. Bidadari-Bidadari Surga
  8. Sang Penandai
  9. BUMI
  10. Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin (sebenernya punya nyndo, tapi entah kenapa ada di aku terus. Dia bahkan belum baca XD. Baca dung ndoo...:p)
  11. Rindu
  12. Eliana
  13. Pukat
  14. Burlian
  15. Amelia
  16. Dikatakan atau Tidak Dikatakan, Itu Tetap Cinta
Ahhh suka sama novel-novelnya bang Tereeeee..^^
Novelnya selalu punya sesuatu yang dapat diambil, entah itu pesan2, pemahaman yang baik, maupun kisah-kisah lain :). Novel yang banyak mengajarkan tentang pemahaman dalam hidup. Jadi ga kosong ceritanya. Kisah cinta yang diceritakan pun bukan cerita cinta ala FTV. Baguuuus deeeeh...
Bang Darwis Tere Liye sedang menanda tangani buku di acara IBF
Ini dia bang Darwis Tere Liye yang novel-novelnya menjadi favorit aku. Ini dulu kalau ga salah lagi di acara Islamic Book Fair. Eh, apa Indonesia Book Fair yaa..ahh lupaa..pokoknya sekitar dua itu deh..haha..Novel aku juga belum semuanya nih ada tanda tangannya bang tere..huhu :D. Semoga nanti ada kesempatan bertemu dengan beliau lagi :). Bang tere..terus berkarya yaa..dari aku yang salah satu dari ribuan, ratusan ribu bahkan jutaan orang, yang setia beli novelnyaaa..XD

Comments