5 Tanda Anda Tidak Siap Menjalin Hubungan

Jomblo atau tidak punya pasangan adalah topik yang sangat sensitif dibicarakan di kalangan single. Namun, tahukah Anda bahwa jomblo bukan berarti tak ada satupun pria yang tertarik dengan Anda? Justru, ada baiknya Anda berpikir ulang mengenai alasan mengapa hingga kini Anda masih saja jomblo. Barangkali ada alasan yang menyebabkan Anda jomblo.

Seperti dilansir dari All Women Stalk menyebutkan ada lima alasan mengapa hingga kini Anda masih saja jomblo. Mungkin Anda ada di dalamnya?

1. Masih terbayang-bayang mantan
Ini adalah salah satu alasan penting mengapa hingga kini Anda tak juga mempunyai pasangan. Masih memikirkan mantan adalah hal yang paling ditakutkan oleh banyak pria untuk mendekati Anda. Jadi, cobalah untuk move on jika ingin segera mendapatkan pasangan. Toh, kisah Anda dengan mantan hanya hidup di masa lalu, jangan sampai mempengaruhi kehidupan masa sekarang.


2. Terlalu sibuk
Banyak contoh nyata yang terjadi pada banyak orang mengapa hingga kini mereka tak juga mendapatkan pasangan. Salah satunya adalah karena Anda terlalu sibuk dengan pekerjaan dan tidak memberikan ruang atau kesempatan pada orang lain untuk masuk ke kehidupan Anda. Jika Anda ingin mempunyai pasangan, coba batasi waktu Anda pada pekerjaan dan beralihlah untuk sekedar hang out bersama teman atau berkumpul pada satu komunitas. Karena hal itu akan membantu Anda untuk mendapatkan pasangan.

3. Tidak yakin
Jika Anda sendiri tidak yakin untuk memulai dan menjalin hubungan dengan orang lain, maka jangan paksa orang lain untuk 'masuk' ke kehidupan Anda. Karena bukannya akan senang, Anda akan merasa terbebani dalam hubungan tersebut.

4. Tidak bahagia
Anda telah menjalin hubungan dengan seorang pria, namun, bukannya merasa senang dengan hubungan tersebut, Anda justru merasa tidak senang dan tidak bahagia. Biasanya, banyak faktor yang melatarbelakangi perasaan ini, salah satunya adalah karena masih belum sepenuhnya move on dari mantan. Sebaiknya, hubungan seperti ini segera dihentikan karena akan menyakiti pasangan Anda.

5. Terlalu drama
Salah satu alasan lain yang menyebutkan bahwa Anda tidak siap pada satu hubungan adalah karena pikiran Anda terlalu drama. Selama ini Anda menginginkan hubungan layaknya Cinderella, Mulan, atau tokoh-tokoh lain yang ada di dalam dongeng. Percayalah, kehidupan nyata tidak akan ada yang seperti demikian. Cobalah untuk melihat sekeliling, maka Anda akan tahu bahwa hubungan percintaan yang tidak seperti di dongeng juga sama indahnya.

Anda memiliki satu alasan seperti di atas? Jika iya, berarti Anda belum siap menjalin hubungan dengan seseorang..:D

Comments