Song Hye Kyo Bicara Soal Pernikahan

Selama wawancara dengan program hiburan di SBS, Song Hye Kyo (29) ditanya apakah dia cemburu ketika dia melihat pasangan yang penuh kasih sayang di sekelilingnya.

”Sangat iri,” jawabnya. Tapi ternyata pernikahan merupakan pemikiran kesekian bagi sang aktris, karena dia ingin fokus pada karirnya saat ini. Dia melanjutkan, “Saya tidak memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat. Saya ingin bekerja.” Ketika ditanya kapan dia akan siap untuk mengikat simpul pernikahan, ia menjawab, “Tidak ada yang tahu pasti.”

Dia juga berbagi manfaat dari menjadi selebriti, dan juga beberapa ketidaknyamanan. Dia menjelaskan, “Saya mendapatkan banyak makanan gratis ketika makan, tapi saya tidak bisa nyaman berjalan-jalan di depan umum atau bebas seperti saya inginkan ... Saya ingin berjalan-jalan di Myungdong dan mengintip di semua toko-toko kecil seperti orang normal, tapi sayangnya saya tidak bisa.”

Song Hye Kyo yang telah berkecimpung dalam bisnis hiburan selama 16 tahun ini juga membahas akting terbarunya dalam film ‘Today’.

Comments