Sungguh,ku kagum padanya..


apa..?
kenapa dengan diriku..?
ya Rabb..aku bahkan malu pada-Mu..
aku mengagumi seseorang..
aku mengagumi seorang makhluk-Mu..

ya Rabb..
aku tak tau apa yang aku rasakan..
aku bahkan tak berani untuk mengakuinya..
aku takut,aku benar2 tak bisa lepas dari perasaan ini..
dia yang menurutku sempurna..
walaupun,tak ada makhluk yg benar2 sempurna..
karena kesempurnaan hanya milik-Mu ya Rabb..
ingin aku menangis atas perasaan ini..
menangis sejadi2nya..
aku hanya selalu menguatkan diriku..

aku tak pernah bisa memungkiri..
walaupun,aku tau kita tak kan pernah bersama..
aku bahkan tak pernah mengharapkan itu..
karena aku tau bagaimana aku,
dan bagaimana dia..

aku hanya bisa membaginya dengan-Mu ya Rabb..
tak da yang lain lagi..
hanya pada-Mu..
ya Rabb..sekali lagi,kuatkan aku...
kuatkan aku...
kuatkan aku..amiin..

Comments